Selasa, 25 Juni 2013

Perpisahan Peserta PPGT dengan Dewan Guru SMK N 1 Gunung Talang

Datang secara baik-baik
dan hendaknya pergi secara baik-baik juga....

(Datang tampak muko..
Pulang tampak punggung..)

Pada tanggal 25 Juni 2013, peserta PPGT SMK Kolaboratif yang mengadakan Program Praktek Lapang Kependidikan (PPL-K) di SMK N 1 Gunung Talang mengadakan acara perpisahan secara sederhana di ruang guru SMK N 1. Acara ini berlangsung disela-sela rapat guru In House Training (IHT). Pada kesempatan kali ini saudara Husni Mubarok, A.Md, S.S.T mewakili ketujuh orang mahasiswa PLK memberikan sepatah dua kata ucapan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan pengajaran dan bimbingan selama tiga bulan kepada mahasiswa PLK bagaimana untuk menjadi guru baik tentunya...
Pada kesempatan acara perpisahan ini Kepala Sekolah SMK N 1 Gunung Talang yaitu Bapak Suharizmi, S.Pd tidak bisa mengikuti acara berhubung Beliau ada kepentingan di luar sekolah. Ibu Rahmi Yulinda, S.P mewakili Bapak kepala sekolah melepas secara resmi mahasiswa PLK. Ibu Rahmi Yulinda selaku ketua program studi Agribisnis Pembibitan Tanaman dan Kultur Jaringan mengucapkan terimakasih juga karena mahasiswa sudah banyak membantu pihak sekolah seperti ikut dalam mempersiapkan persiapan akreditasi sekolah, berpartisipasi dalam acara perpisahan siswa kelas tiga dan berpartisipasi dalam acara ulang tahun SMK N 1 Gunung Talang ke 11.
Ibu Rahmi Yulinda S.P juga berpesan mewakili guru-guru lainnya kepada mahasiswa PLK semoga apa yang didapat di sekolah ini bisa bermanfaat dan sukses selalu. Selain itu Bapak Asykar selaku Wakil Kepala bidang Kesiswaan juga berpesan "ambik nan elok, tinggalkan nan buruk"
Sebelum acara ini selesai, mahasiswa PLK menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada pihak sekolah yang diwakilkan oleh Ibu Rahmi Yulinda, S.P berupa benda sebagai kenag-kenangan. Setelah itu dilanjutkan  acara bersalam-salaman dengan seluruh dewan guru SMK N 1 Gunung Talang sebagai penutupannya.
 Ibu Rahmi Yulinda S.P memberikan kata sambutan
Penyerahan kenang-kenagan secara simbolis....
SAFHSB
Posting Komentar