Laman

Senin, 24 Juni 2013

Perpisahan Dengan Teman-Teman SMK N 1 Gunung Talang

Minggu 23 Juni 2013 Kami mahasiswa PPGT SMK kolaboratif yang melaksanakan Praktek Lapang Kependidikan (PLK) di SMK N 1 Gunung Talang mengadakan acara perpisahan berhubung karena masa PLK di SMK ini sudah berakhir. Mahasiswa PLK mengundang siswa-siswi (lebih akrabnya bagi kami adek-adek) SMK untuk datang ke kontrakan mahasiswa yang tidak jauh dari lokasi SMK. Yang datang beragam dari berbagai kelas dan jurusan, ada yang dari Agribisnis Pembibitan Tanaman dan Kultur Jaringan (APTKJ), Agribisnis Ternak (APTER), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) dan dari Teknik Kendaraan Ringan lebih akrabnya TO.  
Pada acara ini diisi dengan acara makan-makan yang terlebih dahulu Kami semua membuat ayam bakar..Walaupun piring yang digunakan hanyalah daun pisang, namun kita merasa satu tak ada perbedaan. Setelah acara makan selesai maka diisi dengan acara fhoto-fhoto, sebagai suatu tanda bukti fisik bahwa kita pernah bersama. Dengan ide kreatif adek-adek diadakan acara yang tak kalah mengundang tawa yaitu game sebagai pengisi waktu dan sebagai pengikat tali kekeluargaan kita. Dalam acara game ini ada baim dari AFTER yang harus bernyanyi dengan nyanyian gombalnya untuk Niki, Bu Husna dan Bu Catur nya (pastinya berbunga-bunga hatinya tuh), Sainur dengan gaya Rhido Roma nya yang harus nembak cewek (Niki lagi). Ada Bu Wulan nya yang tampil dengan gaya ngesot (ternyata esotannya menyaingi suster ngesot), Metha yang harus merangkak (bayi kali ya.....). Nanda yang harus menirukan suara hewan (sepertinya bukan meniru, sepertinya suaranya tu asli.hehe(just kidding)), Pak Mubarok yang harus tersenyum sendiri mengitari lautan manusia di kontrakan Kami, dan ia harus rela diteriaki sebagai orang gila, dan dengar-dengar Pak Rifki nya nembak Bu Kembar (yg mana ya...??). Opps...Fitri yang membuat dua orang kecawa karena jawabannya yang kontraversi dan belum memuaskan kedua orang ini (Luki dan Luki) dan kayaknya kedua Luki ini harus berjuang keras untuk satu kepastian satu Luki, jan bacakak yo Luki-Luki. Hehe....itu semua hanya game semata, dari kita dan untuk kita dan untuk kita nikmati bersama. 
Selama tiga bulan Kami di SMK  N 1 Gunung Talang tentu tidak semua tindakan, perkataan kami baik, pasti ada yang salah untuk itu Kami minta maaf dan semoga hubungan kekeluargaan Kita tidak hanya sampai disini. Kami juga berterimakasih kepada teman-teman dari SMK karena dengan bantuannya maka acara ini berjalan dengan lancar. Thank's to all....
Berikut ini kami sajikan beberapa fhoto tentang Kita di acara perpisahan:
......
Ternyata Penyanyi Bryan Adams diparkiran 
bersama Meri dan Geby...
 Makan beralaskan daun pisang berlauk ayam bakar...
Sang penghibur (Marsel) duet dengan Pak Rifki didampingi Mulan Sari...
Serius ni eeee.....
Dua sekawan lagi narsis..
4 APTKJ vs 1 APTER...
.........
Senangnya.....
........
Rock Denim....
Lagi apa tuh Luki...
.......
Bersama-sama...
23 Juni 2013...

Tidak ada komentar: