Laman

Sabtu, 22 Juni 2013

Segelas Susu Menjadi Lima Ratus Juta Rupiah

Suatu hari, ada seorang anak kecil yang ingin meminta segelas air putih. Dengan keberaniannya, ia memencet bel suatu rumah. dan keluarlah seorang wanita. dan wanita tersebut bertanya: "Ada apa kau disini". dan anak itu menjawab: "Aku ingin segelas air putih". dan wanita itu bilang: "sebentar ya". beberapa menit kemudian, wanita itu kembali sambil membawakan segelas susu. dan anak itu berkata: "Aku kan minta segelas air putih". dan wanita itu menjawab: "terimalah".

Anak kecil itu langsung pergi tanpa mengucapkan terimakasih...

10 Tahun kemudian, wanita itu mengidap kanker. dan ia pergi ke rumah sakit. pada suatu hari, wanita itu sudah sembuh dan langsung melihat nota nya. ternyata harganya adalah 500.000.000 rupiah. wanita itu menangis. dan bilang kepada suster: "Darimana saya mendapat uang sebanyak ini?".dan suster itu menjawab:"Temuilah dokter dulu". Wanita itu menemui dokter, dan kata dokter:"Ibu,lihat dibawah angka itu, disitu tertera sudah dibayar dengan segelas susu.. dan ibu itu heran dan langsung bertanya: "Ini maksudnya apa dok?"Dokter berkata: "Ibu masih ingat saya?".. Ibu itu bilang: "Tidak". Dokter berkata: "Saya adalah orang yang meminta segelas air putih kepada ibu". dan ibu itu berkata terimakasih banyak.

Sumber: my.opera.com/elvanblog/blog/2013/05/12/segelas-susu-menjadi-lima-ratus-juta-rupiah

Tidak ada komentar: