Laman

Selasa, 16 Desember 2014

Kisah Bijaksana Dalam Hidup Hikmat Secangkir Coklat Panas

Seorang pria pulang dari bekerja lembur, lelah dan jengkel, untuk menemukan putra lamanya 5 tahun menunggunya di pintu.SON: 'Ayah, mungkin saya mengajukan pertanyaan? "AYAH: 'Yeah yakin, apa itu' jawab orang itu.SON: 'Ayah, berapa banyak Anda membuat satu jam? "AYAH: "Itu bukan urusan Anda. Kenapa kau menanyakan hal seperti itu? "Kata pria itu dengan marah.SON: "Saya hanya ingin tahu. Tolong beritahu saya, berapa banyak Anda membuat satu jam? "AYAH: "Jika Anda harus tahu, saya membuat $ 50 per jam."SON: 'Oh, "jawab anak kecil, dengan kepala tertunduk.SON: 'Ayah, mungkin aku harap meminjam $ 25? "Sang ayah marah, "Jika satu-satunya alasan yang Anda minta itu sehingga Anda dapat meminjam uang untuk membeli mainan konyol atau omong kosong lainnya, maka Anda berbaris diri langsung ke kamar Anda dan pergi tidur. Pikirkan tentang mengapa Anda bersikap egois. Saya tidak bekerja keras setiap hari untuk frivolities kekanak-kanakan seperti itu. "Anak kecil diam-diam pergi ke kamarnya dan menutup pintu.Pria itu duduk dan mulai mendapatkan lebih marah tentang pertanyaan anak kecil itu .. Berani-beraninya dia mengajukan pertanyaan seperti itu hanya untuk mendapatkan uang?Setelah sekitar satu jam atau lebih, pria itu tenang, dan mulai berpikir:Mungkin ada sesuatu yang benar-benar dibutuhkan untuk membeli dengan $ 25,00 dan dia benar-benar tidak meminta uang sangat sering Pria itu pergi ke pintu kamar anak kecil itu dan membuka pintu."Apakah kau tidur, Nak?" Dia bertanya."Tidak ayah, aku terjaga," jawab si anak."Aku sudah berpikir, mungkin aku terlalu keras pada Anda sebelumnya" kata pria itu. "Ini merupakan hari yang panjang dan saya mengambil kejengkelan saya pada Anda. Berikut $ 25 Anda minta. "Anak kecil duduk tegak, tersenyum. "Oh, terima kasih ayah!" Teriaknya. Kemudian, mencapai bawah bantalnya dia mengeluarkan beberapa tagihan sampai kusut.Pria itu melihat bahwa anak itu sudah punya uang, mulai marah lagi.Anak kecil perlahan menghitung uangnya, kemudian menatap ayahnya.'Mengapa Anda ingin lebih banyak uang jika Anda sudah memiliki beberapa?' Ayah menggerutu."Karena aku tidak punya cukup, tapi sekarang saya lakukan," jawab anak kecil itu.'Ayah, saya punya $ 50 sekarang. Dapatkah saya membeli satu jam dari waktu Anda? Silahkan datang pulang lebih awal besok. Saya ingin memiliki makan malam dengan Anda. "Sang ayah hancur. Dia memeluk anak kecilnya, dan dia memohon maaf kepadanya.Ini hanya pengingat singkat untuk Anda semua bekerja begitu keras dalam hidup. Kita seharusnya tidak membiarkan waktu menyelinap melalui jari-jari kita tanpa harus menghabiskan waktu dengan orang-orang yang benar-benar penting bagi kita, orang yang dekat dengan hati kita. Jangan lupa untuk berbagi senilai $ 50 waktu Anda dengan seseorang yang Anda cintai.Jika kita mati besok, perusahaan yang kita bekerja untuk bisa dengan mudah mencari pengganti kita dalam hitungan jam. Tapi keluarga & teman-teman kita tinggalkan akan merasakan kehilangan selama sisa hidup mereka.

Tidak ada komentar: