Laman

Senin, 21 Juli 2014

Santai di Bukit Cinta Aceh Tenggara


Bersantai ria dikala sore hari memang mengasikkan apalagi ditambah dengan kopi aren yang kabarnya minuman wajib di kawasan Bukit Cinta. Bukit Cinta??  Hehe...ini nama salah satu tempat rekreasi di Aceh Tenggara yang kabarnya dinamakan Bukit Cinta karena di tempat ini yang merupakan bukit-bukit tempat muda mudi bersantai menikmati pemandangan Kutacane dari atas bukit.  Ternyata bukan hanya muda-mudi, namun banyak juga orang yang membawa keluarganya berwisata ditempat ini. Sebagai pendatang yang hanya tiga bulan mengabdi sebagai guru di SMK-PP Negeri Kutacane, kami juga kepingin tahu sensasinya minum kopi aren sambil menikmati pemandangan Kutacane dari atas bukit, berbekal sepeda motor langsung terjun lokasi...  dan ternyata hasilnya = tidak ada penyesalan. makasih y buat bapak-bapak sekaligus abang kami, atas inisiatifnya kami lebih tahu banyak tentang Aceh Tenggara...

Bg Suher sama Bg Zai nya lagi cerita pengalaman nih...


 Di tengah jalan ketemu sama cewek dan ternyata mantan, mantan siswanya SMK-PP dan Pak Nasir, Bg Asril sama Bg Marah adalah gurunya dulu, dan kami tentunya bukan gurunya, hehe...


 Pak Marah nya g pesan kopi aren, malah teh manis...
Nih Bg Adi, kata nya buat Fhoto propil FB, g tau ntah jadi PP nya...
Smile.... :)
 It's me, paling putih....(bajunya)
hahaha....

Jangan sanksikan dimana Allah menempatkan dirimu, 
yakinlah disana Allah sudah siapkan hadiah istimewa untukmu... 

Posting Komentar